Sabtu, 07 Agustus 2010

who I am? come on let's check yourshelf^^

pas pelajaran BK [bimbingan konseling] tadi pagi, kami dikasih buku poto kopian bertuliskan "merancang pribadi bermutu" hhi ga kebayang tuh apa isi bukunya :p.. yahh ga tebel2 amat sih, tapi lebarnya kaya tampa beras :p wkwkwk setelah buku dibagikan dan memastikan harga, kami pun mulai belajar..

di bab pertama, ga sengaja gw kebaca [sengaja ato ga ya emang disuruh baca] perintah kuis, siswa siswi yang pada saat itu sedang belajar bimbingan konseling malah dusuruh MENGAHYAL.. huwaaaa ini nih kerjaan yang paling asyik !! tapi itu kerjaan, bukan pelajarann coy..

~hmmm kalo gw mah mo menghayal yang gini nih, misalnya gw ntar jadi programer handal [prikitiw ngecheck virus komputer aja udah panik stengah mampus kaya terkena virus H5N1] anak buah gw banyak [ngek] trus gw bisa terkenalll [hhiw] dan dapet penghargaan dari Pak BeYe sebagai programer indonesia yang berhasil memenangkan medali emas di olimpiade pada kancah internasional [huuu, tinggi amat ngayalnyaa T_T] hahaha. kan asyik tuh jadi orang kaya..


ooww, tapi perkiraan gw salah, malah kami se RT disuruh mengahayal gimana ntar kalo kami udah meninggal [hiks], meninggalkan suami [oh istriku betapa cepat kau menginggalkan daku :D created by dina.a], meninggalkan anak [mamaaaa T_T], meninggalkan cucu [neeekk :p] dan semua manusia seisi jagat raya ini ikut berkabung [caelah lebay]..
dan kami juga disuruh mengisi beberapa kolom disana..

heh? gw bingung mo isi apaa.. hmm dari pada kosong gw coret2 gaje aja tuh bu kertas dengan menggunakan  pak pensil.. tp pas liat punya temen sebangku, dengan percaya diri dia memamerkan jawabannya ke we, rasa ingin ngakak tuh udah diujung bulu idung, huwahahaha.. jawaban2 nya tuh pada menggelitik jiwa dan raga sekaligus, wakakakakak.. tp belum sempat terlampiaskan, temen sebangku ku akhirnya merasa ditertawakan dengan wajah semanyun layaknya ulekan, tanpa sadar jurus pukulan nampan landai mendarat sempurna di tangan kananku.. walpun ga begitu sakit [we kebal bok debus gituloh], tapi ..

HADAY MAAAAKKK, lo kira we mo diem? sori layauu, we mengahadp kebelakang, n we sebarin tuh isi buku tuh cewe cakep [cakep dr doohh] yg duduk disebelah cewe kece [we maksudnya] wkwkwk :p ke temen2 dibelakang..
hahahaha. finally si cewe cakep akhirnya cuma bisa membela diri dengan pedenya tanpa ada pengacara seorangpun yang menyertainya.. huahayy sieeennnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar