Senin, 30 Agustus 2010

detected viruses T.T

bener2 ga ada mood sama sekali untuk nulis. huh. semuanya tuh seperti menghilang. kaya laptop gw maren yg kena virus !! huuhh, bner2 sebel..

gara2 elo, gw ga bsa mikir jernih lagi. gw bolak balik warnet untuk nglepasin jenuh [dirumah gw ga ada jar internet bok], gw menyibukkan diri sampe menyanggupi sebagai ketua panitia bubar [ga salah?], trus gw juga udah kaya org bloon ndiri, gww hilir mudik bw kamera jepret2 kaga karuan.. ITU SEMUAA GARA2 ELOO !!! elo udah ngerusak semuanya !! emnang dasar manusia ga punya hati..

mana janji2 muh itu pak? katanya kamu sayang ma aku? tapi apa? sayang2 TAI KUCING !!! kamu malah duain aku.
katanya kamu mau mutusin tuh cewe demi gw !! nyatanya OMONG DOANG !!!


dasar manusia tak tau diuntunggg !!! nyesl banget gw kenal ma elo tuh, anjiieeennggg !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar