Senin, 23 Agustus 2010

I want to break FREE !!!

aeh, knapa sih bulan puasa yg seharusnya setan-setan itu dikurung. eh? napa masi berkeliaran aje tuh iblis.. emang bandel makhluk Allah yg satu ini.. kerjaannya udah pasti mao merusak amal ibadah manusia..

hari itu, gw jenuh banget dirumah, huh. mo smsan ma pcr tapi dicuekin mulu. grr. emang bulan yg penuh cobaaan..

ga ada kerjaan, ya gw memutuskan untuk hunting foto di pantai panjang..


yahhh, itung2 sedikit menghibur..

tapi gw iri liat semua makhluk disana, kaya nya tentram banget..
nih contoh foto yg gw ambil

ada cinta disetiap nyawa


huh, bener2 buat ngiri nih asyu, yah beginilah kalo lagi kurang asupan kasih sayang.. grrr..

kesialan demi kesialan menimpa gw, mulai dari gw break ma pcr gw, trus gw diduain, lanjut gw bengong mulu dikelas, huahhh bener2 kaya orang ga keuruss deh..

akhir2 ini gw banyak menghabiskan waktu diwarnet, hmmm kadang mengasyikkan..
kadang aga, tapi bener dah, dirumah itu suntuk nya bener2 asli..

i hope, udah lebaran ntar, hidup gw kembali normal..
amieeennnnnn^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar