Senin, 23 Agustus 2010

thank's to =>

lewat kesialan2 beserta kesedihan2 yg bertubitubitbui menimpa gw, akhrnya gw tau, siapa yg benar2 sahabat2 sejati gw..
yang selalu menghibur gw..

makasih teman, berkat kalian, semangatku untuk menjalani hari bangkit lagi..

first, I thanks to ALLAH, yg ga bosan2 nya sayang dan ngasih petunjukknya ke gw..
:)

next, Thanks to Balita Crew yg udah 3 taoonn nemenin gw dalam suka maupun duka..
frienship is never dies





lalu, gw berterima kasih banyak ama vike, hayyu, dezza, dezzi, tias, adel, endah, temn2 kelas gw, terutama DINA DINDONG , yang ga bosan2 nya denger curhat gw setiap gw teringat ma dia..
you're my best friend..


trus, gw juga ngucapin terima kasih banyak sama dua makhluk yg ga bisa dipisahkan, OKI DAN GESIT. yang rela2 ujan2 dateng kerumah gw buat ngehibur gw, ngajak gw untuk nylesein masalah ma pcr gw yg kebetulan lagi dirumah anggi (maap ya nggi, jadi tumbal, wekekekeh)..

terimah kasih juga untuk WIKI, mantan gw yg masih tetap setia dengerin curhat gw, yg masih peduli ma gw..

trus ga lupa gw berterima kasih ma vino, habib, bayu, anggi, agung, gian, dan semua semua yg udah bantuin gw .. huu, gw tau waktu itu gw bego banget, tp berkat kalian . gw sadar, hidup itu terlalu indah unutk dihujani air mata..
ga hanya kalian yg gw sebutin, semua temen2 gw, all people in my life, danke :)

aku sayang kalian semua teman :)

at last, thanks to all people in my home. yg udah mao jadi ember tempat penampungan hujan air mata gw..
makasih semua..

gw beruntung punya kalian..

2 komentar:

  1. pastinya kawan, semoga persahabatan kita ABADI amin :) semangat karena kamu masih punya KAMI :)

    BalasHapus
  2. amb cuma gak mau liat kau sedih gra gra cowo :) masih paaanjaaaaaang perjalanan mameeeen :*

    BalasHapus