Senin, 19 Juli 2010

insomnia stadium akhir

heh? knapa sih dr td we kaga bisa mejemin bentarr aja ni mata?
pinggang gw serasa remuk dahh -____-

----------?><:$%&*@-----------

udah nyampul buku cetak matematika yang tebelnya stengah mampus dengan berat setengah kilo, gw coba ngerjain ini nih
tugas matematika =>  nah, ini yang bikin pala gw tmbah mumet, dikasih pe-er yang ga naggung2 susahnyeee, dipangkat2 kaga jelasgituuh, walopun cuma nyalin soalnya doang, tapi insting gw brkata kalo nih jawaban kalo gw cari sekarang ga bakal slese2 satu nomer ampe subuhh, jadi gw segera meyakinkan diri supaya nyari jawabannya besok ajaa. lo pada pasti udah nebak apa yg bakal gw lakuin, YUP ! MENCONTEK .. hehehe:p

sesudah ngerjain matematika, gw iseng2 buka rak2 buku, HUAAAAA
gw obrak2 abrik dah sambil liat2 apa aja barang2 yg lagi gw pegang, disini gw bagai ilmuwan yang menemukan menhir prasejarah yang cuma satusatunya jenis ini di dunia, huwahahah ..
udah itu gw rapiin dah, biar kaga bingung nyiapin buku besok pagi :D


aha? tiba2 gw tringat kata2 guru matematika kami tadi, kalo bisa kamar2 tuh dipenuhi rumus2 ..
iseng2 gw tulis tuh rumus fisika yang gw dapet dari catatan prasejarah gw waktu smp sama pangeran, huee..

eh STOP ntar dulu, ga sengaja gw mnemukan piagam penghargaan MPLS, muncullah ide buruk yang bakal buat tembok kamar gw kaya bleketek, gw tempelin tuh piagam pake dobeltip, mulai dari piagam mading antar kelas [haha], piagam drum band [ini nih yang paling TOP] dan bet SMP 1 dari klls 7-9 yang udah lama gw pendam di dasar lemari..

hufft, akhrnya bisa sedikit istrahat ..

saatnya telponan ama mojojojo ..

tuuttt tuuttt, haloo..
duhh lamenyeee n blaaa blaa blaaa
...

--tuuutttt---

kali nih ga kaya biasanya gw nelpon si doi cuma bentar, soalnyah si dia udah ngantuk berat katanyaa, yahhhh??? trus kita smsan, n dia pamit undur diri duluan dari dunia fana ini unutk menuju dream world miliknyaa .. padahalkann gw masii kangenn beratt ama lo cinn T___T huu..


daripada kaga ada kerjaann, segera gw hampiri pacar ke dua gw, laptop ..
facebook mode : ONLINE, hhoh
tiba2 tak sengaja ato mungkin ni mata udah janjian ma laptop gw ga tau pasti, gw ngeliat sesuatu yang bikin gw teringat akan satu hal, kayaknya gw adalah orang termalang didunia ::


tugas bahasa indonesia => heleh, ini lagi, gw tau kalo nih tugas dikumpul besok pas baca WTW si dina ama jamilah, HUWAAA padahal gw blum buat sama sekali,OMG??? mana printer bobrok dibawah tangga gelap itu pake acara mogok lagi [rusak]..
ngebuatinnya tuh harus diketik, pake kertas kuarto, kreasi se kreatif mungkin, hiyaaahhh terpaksa deh dengan kemampuan terbatas gw coba buka microsoft office publisher 2007 yang udah disedain ama mamang komputer khusus buat gw yang mo ngedesain barang2 kaya beginian ..
huh, dengan mata setengah melek, gw kerjain nih tugas dengan setengah ikhlas, walopun lapar udah menjelma jadi orkes jawa yang lagi konser midnigth, gw tetap harus berusaha.. dengan backround dan tema UNGU KUNING MERAH, gw pasang aje tuh poto kece gw diantara tulisan2 ga jelas yang udah gw rangke ..
pas udah rebes,gw save tuh file laknat ke laptop n flashdisk milik we ..
besok bangun pagi2 ah, siapa tau peri printer udah nyulap printer ngekngek jadi bagusan lagi, hoho.. semoga ajah :D

---SAVE---


hooooaaaammmhhh, ngantuk ..
setelah panjang lebar gw cerita n gw post kan ke blog kesayangan , gw jadi ngantuk ..
yahh walopun ntar masi juga ga bisa tidur, paling2 dnger lagu, mandangin plafon coklat yang lebih mirip bolu semut [ugh jd laperr] sambil bayangin kalo bintang videoklipnya tuh gw [wkwkwkwk] :D gaje ahh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar