Sabtu, 10 Juli 2010

mogookkk mogookk

oke, sha ada cerita baru nih ..
carita ketika pulang dari PEKAN BARU

gw bela-belain pulang dr pekan baru demi mos .. huhhh..
pngennya naek psawat, tp takut pas transit di jakarta, kaga ada temenn sihh ..
hehehe

gw kan begoo, katro yahh lebih baik nyadr aja dahh



hmm, akhrnya gw mmtuskan naik bus bersama tias yg kebetulan jg lagi di pekan baru ..
awalnya kami mau naik bus A, tapi tiketnya tggal 4, sdangkan kami be lima ..
hoah, ntar gw mo ditaruh dimann bukk???

karena ini sangat mendesak [jiaahh], kepaksa naik angkutan umum asli bengkulu, bus B ..
[kaga perlu kali disebutin merek nya] .

hmm, kejadian awal ketika saya bersama orang tua menunggu di loket,, huuu lamaa benerrrrr [bukan cuma pesawat loh yg bisa DELAY, ternyata bus juga hahaha]

lalu katika udah mau berangkat, kami saling berpamitann, hikss [lebay]
hmmm, dari awal gw mmang udah punya firasat buruk ttg bus ini, tapi daripada ga pulang . ntar tambah berabe


ketika awal perjalanan, kami lalui dgn santai, tapi tiba2 bus berhenti ..





taukah anda kenapa???






ternyata bus mengambil PENUMPANG ILEGAL yg mndapatkan tiket KURSI CADANGAN ..
huwaaaaaaa..


suasana bus pun berubah penuh sesak dan sumpek


tapi yg buat miriss, ketika kursi cadangan yg disediakan HABIS [kesien]
datanglah pasutrisia [pasanagn suami istri lanjut usia] masuk ke dalam bus ..




anda tau dimana mereka duduk???





DIATAS PAKET KALENG DAN KARDUS ..



masya Allah ..




selama di perjalanan saya dapan mengidentifikasi berbagai spesies baru, antara lain :


1. MAMANG BERSEBO : mamang inii duduk disebelah gw, kebayangg ga sehh ?? duduk sama seorang laki2 yang badannya kaya the KING of the KINGKONG ituu??? pake sebo lagii ??? kaya penjahat cinta yg di filem indiaa itu lohh.. mana jorok lagii, iewww @_@

2. KAKEK PINGIN TAHU : hha. ini bukannya si kakek mau makan tahu, tapi nih kakek tiap detik ngelirik2 belakang teruss [kebetulan si kakek di depan seberang saya] . gw tau, gue tuh imutt ga usalahh kek di lirik terusss, hahahahahahaha .. jd geer deh ekee

3. MAK BELANG : ha, ini spesies langka .. udah naik kursi cadangan, ngomel2, beli tiket murah, bau badan lagii .. grrr, apa sih mau ni emak??

4. KENEK BUS : haha, ini nihh yg kerenn,si bapak melangkah dengan tegap, menunjukkan kewibawaannya, memamerkan kulitnya yg hitam mengkilap karena keringa dan memperlihatkan dadanya yg bidang sayangnya perut si bapak SIX BEDEPEK .. hahahaha



---------next---------


sepanjang malam, kami diguyur hujan dan petir ..
tak henti2 nya cobaan melanda kamii ..
mulai dari RUMAH MAKAN yg menjajakan gulai BASI, mobil MOGOK di daerah SINGKUT dan di daerah curup, toilet bus yang bukannya tempat pipis tapi tempat duduk PENUMPANG CADANGAN, AC yang lebih pantas disebut KIPAS SATE, atap BOCOR dan supir LELET ..

hauhuhuhuhuhu ..

lainn kali gw kaga mau lagii dah naik bus , BUS MANAPUN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar