Senin, 01 Agustus 2011

ramadhan :)

hayeee !!! kenyang dah udah sahur hihi.. ini sahur pertama dibulan puasa tahun ini loohhh, hhi alhamdulillah Allah masih mengizinkan aku untuk menjalani puasa tahun ini..

walaupun tahun ini aku harus kehilangan sesosok kakak sepupu ku yg mengasuhku sejak aku masih keciiilll, keciiilll banget :(  beliau sakit, huhu jadi teringat kenangan permen kaki sama beliau.. selamat jalan ayukku :(

sahur kali ini saa terbangun oleh suara2 bising di dapur, kirain ada demo besar2n eh ! ternyata para sanak famili datang untuk sahur bersama disini, hohoho.. asiknya silahturahmi :)

tapi tetep ada2 aja yg kurang, tahun ini aku kekurangan sosok ayah driumah, huh ! ayah gak bisa pulang dari pekan baru, katanya tiket mahal.. huaaaa :( kan ga bisa milih menu berbuka wkwk :p


inget puasaa, aku inget doraaa.. hhi
ga kerasa taun ini ramadhan aku lewati bersama someone special, he is my dora :* !!!


hhe itu cuma gambar nya oang dora ma boots, doraku yg asli ga kayak gitu mah !!! hhi..
kalo si doi aku panggil dora? berarti aku boots? oh no T_T



hha gapapalah ! yg penting selamat berpuasa semuanyaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar