Rabu, 28 Oktober 2009

THE KILLER OF JHS 1 BENGKULU ! THAT'S 92 !

SEMBILANDUA terancam ! klo sekali lagi ada guru yg ngelapor , hari sabtu kita bakal dihukum lari dilapangan sambil bilang " kita ngg akn ribut lagi " berulang ulang kali . ada guru yg perna bilang kalo kelas kita ini beda dri klas lain , katanya kita pling ribut , nakal , kita paling lambat , kita paling banyak yg ngg ngumpul biodata buat ujian dan sebagainya yg jlekjelek . perasaan ngg juga deh , itu hal biasa yg dilakukan pelajar yg beranjak dewasa . perna suatu ketika klas kita dpt predikat kelas terkotor dri klas lainnya , wew ! kita malu .. dan kita berusaha unt jadi kelas yg terbaik , yg terbersih , kita pulang telat , pulang kesorean .. sampe diomel org tua cuma unt ngebersihin kelas , kita beli perlengkapan ,kita atur semuanya . ada yg ngga takut jatuh waktu ngelap jendela (saat ini kami dikelas atas) , ada yg nyapu , ada yg ngepel , ada yg ngerapiin lemari , ada yg mindah mindahin hiasan , ada yg ngebuang sampah dan kita ngelakuin ini biar bisa nunjukin klo kita ngg selalu buruk .


perna juga suatu ketika ada guru yg ngambek ngg mau ngajar , beliau keluar kelas , apa sih salah kita ? kita bujuk , kita rayu .. tapi beliau tetep ngga mau . sampe ngancam mau ngelempar kursi , kita tau itu mungkin bercanda . tapi kita tetep ngg habis pikir , kok bisa gitu .

saat peringatan bulan bahasa , kelas kita sampe didatengin guru , knp ngga ada yg ikut daftar jadi peserta lomba .. padahal esoknya perlombaan dimulai , akirnya kita nyiapin semua secara mendadak , semua ngg ad rencana . semua ngg ada persiapan . dan ujung ujungnya kita pulang terlambat lagi .... semoga usaha kta ngg sia sia ... ayo teman ! tetap semangat ! tunjukin yg terbaik ! tunjukkin kita bisa ! HAHA , bersatu kita teguh bercerai cari baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar